Oct 18, 2009

Goodbye SMADAV

Akhirnya hari ini saya putuskan untuk tidak lagi menggunakan anti virus kebanggan Indonesia SMADAV. Tidak lain dan tidak bukan karena mungkin bawaan saya yang kurang nyaman dengan kelakuan anti virus ini. Terus terang bukan karena jelek, cuman kelakuannya saja yang tidak sejalan dengan style saya. Maaf ya... !!!! saya cuman bisa menggunakan versi geratis tapi banyak omong.
Hari ini saya putuskan untuk membuang aplikasi SMADAV karena alasan "Saya mempunyai banyak Gadget". Beberapa menit sebelum melakukan post ini, saya berniat melakukan charging baterai terhadap iPod Nano 4GB saya, dan apa yang terjadi ?????? Window berikut muncul senyana-nyana


Padahal saya telah mendisable fasilitas auto-scan (saya rasa)


Kebetulan tadi yang make komputer istri, karena mungkin udah kebiasaan, istri pengin langsung melakukan Fix All, untung saya langsung melempar tangannya yang sedang memegang mouse, kalau tidak gak tahu dech... apa yang terjadi, wong belum kejadian :D.
Ternyata hal terebut juga terjadi di Nokia xPress Music punya bapak mertua yang menggunakan Symbian S40.
Yah.... saya rasa cuman segitu dulu lah.... mohon maaf sekali lagi untuk pihak SMADAV. Akhirnya balik lagi dech cuman menggunakan AVG Internet Security Edition walau bajakan. ckckckckck
Anonymous said...

wah punya ipod Nano juga ya pak, review dong..suaranya gimana ?kayane blom pernah di posting di blog ini.

NR Technology said...

Anonime -> gak ada yang khusus sih... dengan iPod nano. Gak bisa di code, nyari aplikasinya juga susah (cracked). Cuman memang kwalitas suara jauh diatas Nokia N78, apalagi untuk mendengarkan lagu-lagu dari luar wah..... muantaff... karena emang recordingnya juga beda dng local. Trus kontrol yang nyaman, dan semua fungsi yang dibutuhkan untuk mendengarkan lagu ada, kaya pause, play, stop dll.
Intinya sih... itu

siwan said...

hmmm smadav mang gitu...gt aja kok sewot

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search